Erha Skincare Products

Hallo, ini adalah postingan pertama saya di blog ini.

Saya akan review skincare yang saya gunakan selama ini. Saya sudah menggunakan produk skincare ini semenjak Oktober 2016. Produk skincare yang saya gunakan adalah produk Erha. Karena saya berdomisili di Tangerang, maka lokasi Erha yang saya pilih adalah Erha Dermacenter Serpong yang terletak di Jl. Raya Serpong Kav. VIIC No. 11, Lengkong Gudang BSD, Serpong. Letaknya memang agak di belakang daerah Serpong itu sendiri. So just use waze or google maps to make you easier to find it girls!

Untuk kalian yang belum pernah menjadi member Erha, maka kalian diharuskan untuk mengisi formulir tentang data diri anda untuk menjadi member Erha dan akan mendapatkan membercard Erha. Biaya pendaftaran hanyalah sebesar Rp 15.000. Setelah itu anda akan diperlihatkan nama - nama dokter yang sedang bertugas dihari anda mendaftar untuk anda pilih menjadi dokter langganan anda. Kebetulan dokter saya adalah dr. Prima Kartika Esti, SpKK. Setelah memilih dokter, maka anda akan mendapatkan nomor antrian dan diarahkan ke lantai 1 untuk menunggu konsultasi dengan dokter pilihan anda.

Setelah menunggu, maka nomor antrian anda akan dipanggil dan diarahkan untuk masuk ke ruang konsultasi dokter. Di dalam ruang konsultasi anda akan di foto untuk menjadi dokumentasi, setelah itu anda bisa berkonsultasi dengan dokter tentang skin problem anda. Setelah itu anda akan dijelaskan obat apa saja yang anda dapatkan dan bagaimana cara pengaplikasiannya. Untuk saya skin problem saya adalah "Ingin mencerahkan wajah, menghilangkan beberapa bekas jerawat, menghilangkan komedo, dan tipe kulit saya adalah normal to oily". Obat dan tindakan yang dianjurkan oleh dokter akan berbeda tergantung skin problem anda masing - masing.

Biasanya untuk anda yang baru pertama kali menggunakan produk Erha, anda akan diminta untuk control di bulan berikutnya. Dan setelah control di bulan berikutnya, dokter akan melihat perkembangan obat tersebut di kulit anda dan menganjurkan langkah tindakan berikutnya. Dan untuk saya, langkah tindakan selanjutnya adalah Office Peeling dan disertai Home Peeling. (Untuk Office Peeling dan Home Peeling akan saya ceritakan di post lainnya ya)
Dari hasil konsultasi dokter, obat yang saya dapatkan adalah:

1. Pagi & Siang :
  • Cuci muka menggunakan ACSBP (Acne Cleaning Scrub with Benzoil Peroxide). Warnanya hijau terang dengan kandungan scrub yang tidak begitu kasar dan saat dioleskan ke muka tidak begitu berbusa.
  • Oleskan AMG1 (Acne Mousturizer Gel 1) ke seluruh bagian wajah, tunggu hingga meresap (+/- 3 menit).
  • Oleskan Erha 7 Foundation ke seluruh bagian wajah. Walaupun namanya foundation tapi warna dari cream ini adalah putih sehingga jangan anda bayangkan ini akan memberikan warna seperti drug strore foundation yang anda miliki.
  • Setelah itu anda bebas menggunakan bedak (lebih dianjurkan bedak tabur), blush on, dan kosmetik yang biasa anda gunakan.
2. Malam
  • Cuci muka menggunakan ACSBP sama seperti di pagi hari.
  • Totol - totol AL2 (Acne Lotion) karena bentuknya cair pada bagian bekas jerawat anda dan di sekitara hidung untuk menghilangkan komedo. Jujur AL2 ini sangat ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah saya.
  • Oleskan CC10 (Corrective Cream) ke seluruh wajah. Kegunaan cream ini adalah untuk mencerahkan wajah.
Rincian biaya yang saya keluarkan adalah :
  • Pendaftaran member Erha = Rp 15.000
  • Konsultasi dokter = Rp 200.000
  • ACSBP = Rp 84.500
  • AMG1 = Rp 88.000
  • Erha7 = Rp 76.500
  • AL2 = Rp 72.500
  • CC10 = Rp 71.500
Total Rp 520.000 untuk saya saat bertama kali berkunjung ke Erha. Yang sudah saya rasakan selama 5 bulan menggunakan rangkaian skincare  Erha sih cocok dengan kulit saya, bekas jerawat saya hilang, komedo saya juga hilang, dan kulit saya semakin cerah. Saya juga tidak perlu menggunakan drugstrore foundation atau another CC cream untuk cover kulit saya sehari - hari.
Ini adalah contoh rangkaian skincare yang saya gunakan everyday :
note : skincare itu cocok - cocokan untuk masing - masing kulit wajah dan masalah di kulit wajah. Banyak produk lain yang mungkin lebih cocok di muka anda. Yang penting jangan membeli obat yang malah merusak wajah anda ya girls! Keep healty and beauty😊😊

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top