Home Peeling Erha

Welcome to the first day of April.

Oke kali ini saya akan menceritakan tentang lanjutan rangkaian perawatan kulit wajah yang saya lakukan di Erha. Tenang aja semua info yang saya berikan di post kali ini beneran kok bukan termasuk April Fools  hehe

Seperti yang sudah saya ceritakan di post ini "Erha Skincare Products" yaitu saya mulai melakukan perawatan di Erha sejak bulan Oktober 2016 dan mendapatkan serangkaian produk perawatan wajah. Lalu sebulan setelahnya yaitu bulan November 2016 saya diharuskan untuk kembali control agar dapat melihat perkembangan dan mendapatkan rujukan untuk langkah perawatan selanjutnya. Akhirnya saat control saya disarankan untuk membeli serangkaian produk untuk Home Peeling. Dan juga melakukan Office Peeling di bulan berikutnya.

Apa itu Home Peeling? Apa itu Office Peeling? Apa perbedaannya?

Jadi kalian para wanita tentunya sudah sering mendengar istilah Peeling di dunia perawatan wajah. Intinya biasanya peeling digunakan untuk mengelupas kulit yang akan merangsang pertumbuhan lapisan kulit yang paling atas. Dengan melakukan ini, kulit mati yang sudah rusak akan berganti dengan kulit baru yang lebih sehat. Selain itu peeling juga berfungsi mengecilkan pori-pori wajah. Di Erha sendiri sebetulnya sangat banyak jenis perawatan peeling yang ditawarkan, namun dokter saya hanya menyarankan saya untuk melakukan Home Peeling dan Office Peeling karena mungkin itu yang paling sesuai dengan kondisi kulit wajah saya.

Untuk Home Peeling adalah serangkaian perawatan yang dapat dilakukan sendiri oleh penggunanya di rumahnya masing - masing. Kegiatan ini dapat dilakukan seminggu sekali. Dan untuk rangkaian perawatan Home Peeling, setau saya dapat langsung dibeli di Erha Apothecary tanpa perlu melampirkan resep dokter.

Beberapa jenis produk yang saya dapatkan untuk melakukan Home Peeling adalah:
  • Simply Remove = Rp 71.000
  • Erha 2 = Rp 71.500
  • ERHA 10 - Home Peeling 1 = Rp 112.000
  • ERHA 11 - Home Peeling 2 = Rp 68.000
  • Erha 6 = Rp 68.000
  • Total = Rp 390.500
Cara melakukan Home Peeling adalah :
  1. Bersihkan wajah dengan menggunakan Simply Remove. Bentuknya seperti milk cleanser yang bisa diusap dengan menggunakan kapas.
  2. Cuci muka dengan Erha 2. Sabun ini berbeda dengan ACSBP karena tidak memiliki scrub dan bentuknya yang cair. Erha 2 ini adalah sabun muka untuk kulit berminyak.
  3. Oleskan Erha 10 ke seluruh wajah dan didiamkan selama 30 menit.
  4. Setelah 30 menit, wajah tidak perlu dicuci langsung oleskan Erha 11 kembali. Setelah itu massage wajah ke arah atas selama 1 menit. Saat melakukan ini akan terasa kulit wajah yang terluar akan terkikis karena krim Erha 11 yang mengandung scrub.
  5. Setelah itu cuci muka dengan air biasa atau air dingin.
  6. Oleskan Erha 6 ke wajah.

Menurut saya sih rangkaian Home Peeling sangat bagus karena benar - benar mengangkat kulit mati di wajah. Dan kalian bisa juga membelinya langsung di Erha Apothecary terdekat. Untuk rangkaian perawatan Office Peeling akan saya ceritakan di post selanjutnya yaa.

CONVERSATION

5 komentar:

  1. Kak hbis home piling kan pke erha 6, buat lanjut ke scincare normal butuh berapa hari ? Besoknya sudah bisa pake cream biasa kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab boleh ya, untuk lanjut ke scincare harian sdh bs dilakukan dihari berikutnya. 🙏😊

      Hapus
  2. Apakah home peeling dipeke pada malam hari aja

    BalasHapus
  3. Klau crem buat kecilkan pori dan flek apa ya?

    BalasHapus

Back
to top